AvatarStar - South East Asia Game





AvatarStar SEA adalah sebuah game MMOTPS (Massively Multiplayer Online Third Person Shooter) , yaitu game online yang memungkinkan banyak orang tergabung dalam satu server yang memiliki genre 3rd person shooter. Sekilas tentang 3rd (third) person shooter, yang dimaksud dengan 3rd person shooter adalah game yang bertemakan perang (shooting), dimana user atau pemain dapat melihat character yang sedang dimainkan sebagai pengamat ke tiga. Dalam game ini, pemain dapat bermain bersamaan dengan pemain lain dalam berbagai tempat dan mode. Uniknya, tidak seperti kebanyakan game shooting lain yang hanya dapat memilih tampilan character tertentu saja, game ini memiliki fitur yang unik, sehingga memungkinkan pemain dapat membuat tampilan karakter yang mereka inginkan. Tidak seperti kebanyakan game perang lain yang lebih dominan memasukkan unsur "perang" yang kental, game ini di disain untuk pemain yang bermain untuk tujuan menghibur diri, dan bersenang - senang. Hal ini dibuktikan dengan tampilan game yang lucu, dan menghibur. Berdasarkan format file yang terbentuk di dalam installer, game ini memakai bahasa pemrograman processing, karena ada beberapa file yang be-ekstensi processing (.pde).

Lebih jauh tentang AvatarStar 

AvatarStar adalah game dengan sistem lock weapon class. Jadi tiap - tiap class yang ada hanya dapat memiliki senjata tertentu. Hal ini bertujuan untuk menjaga balance dari sistem karena tiap class memiliki kemampuan khusus (skill) yang mendukung dalam pemakaian senjata.
Class yang ada dalam AvatarStar meliputi :  
  • Gunner
  • Assassin
  • Guardian
Gunner


Bagi pemain yang memiliki antusiasme tinggi terhadap pertahanan, dan baku tembak, gunner adalah class yang cocok. Gunner memiliki skill yang mendukung untuk mereka yang memiliki harga diri tinggi dan keras, skill - skill gunner berfokus pada pertahanan pada saat baku tembak terjadi.
Beberapa skill gunner yang ada adalah
- Shield barrier
Membuat barrier pertahanan selama beberapa detik pada pemain dan teman satu tim yang berada di sekitar pemain. Ketika barrier ini muncul, pemain akan dapat menghilangkan dan menahan beberapa damage yang masuk hingga barrier tersebut hilang.
- Speed Boost
Meningkatkan kecepatan gerak selama beberapa detik.
- Perseverance
Meningkatkan pertahanan, dan mengurangi jumlah serangan yang masuk selama beberapa detik.
-Blizkrieg
Meningkatkan kecepatan tembak dari senjata bertipe machine gun
- Damage Converter
Menyimpan damage yang diterima oleh pemain, lalu setelah beberapa detik, dapat melepaskan damage yang telah tersimpan tersebut ke area sekitar pemain

Assassin


Lahir dengan jiwa pembunuh, assassin cocok untuk mereka yang gemar membunuh secara diam - diam. Class ini memiliki kemampuan untuk bergerak secara tepat, lincah dan efektif.
Assassin memiliki kemampuan yang sangat luar biasa. Beberapa skill asssassin diantaranya :
- Stealth
Menghilangkan hawa keberadaan pemain selama beberapa saat. Musuh bisa mendeteksi pemain dalam jarak tertentu. Efek akan hilang ketika pemain menembak atau menggunakan skill lain.
- Fatal Shot
Meningkatkan critical hit, dan critical rate jika menggunakan senjata bertipe sniper
- Poison Pierce
Melumuri pisau dengan racun dengan kemungkinan musuh terkena racun jika tertebas dengan pisau tersebut. Racun nya sendiri memiliki durasi 12 detik jika terkena.

- Deadly Sprint
Berlari dengan cepat sekaligus melakukan tebasan berulang kali selama beberapa saat. Jika musuh terkena serangan ini ketika pisau dilumuri racun, akan memiliki kemungkinan 100% musuh terkena racun.
- Trap
Menanam jebakan berupa bom di tanah, jika musuh berada pada jarak tertentud dengan bom tersebut, bom akan aktif dan meledak. Ledakan yang dihasilkan dapat melukai beberapa pemain lain di sekitar musuh.

Guardian


Untuk mereka yang lebih memilih menjadi assist/support dalam peperangan, class ini adalah class yang cocok. Class ini memiliki skill yang mendukung untuk bertahan hidup dan menyerang yang cukup seimbang. Beberapa skill yang dimiliki guardian :
- Battlefield heal
Kemampuan menyembuhkan beberapa pemain di dalam sebuah lingkaran
- Shockwave
Menghentakkan semua musuh yang berada di sekitar pemain, sehingga musuh akan ter-knockback.
- Achilles's heel
Kemampuan yang unik yang memiliki kemungkinan untuk melemahkan musuh yang terkena skill ini. Jika efek ini aktif, maka pemain tersebut akan menerima luka yang lebih besar tiap terkena serangan.

- Arrow Shower
Melepaskan beberapa anak panah secara langsung yang dapat meledak jika tertancap.
- Healing Beacon
Menancapkan sebuah alat yang dapat menyembuhkan beberapa teman satu tim termasuk pemain dalam jarak tertentu secara terus menerus. Alat tersebut dapat bertahan dalam beberapa detik, namun dapat dihancurkan oleh musuh.

System Requirements




No comments:

Post a Comment